Thursday, September 7, 2017

Tentang Payo Payo Trip

Payo Payo Trip

Tagline : Bersenang untuk menyenangkan
Tema : Traveling, Trip dan Tour

Logo : 

 

Company Profile

Payo Payo Trip merupakan perusahaan travel yang didirikan oleh 3 Wirausaha Muda.
Payo Payo trip mengusung tema Traveling murah meriah namun tetap menyenangkan dengan konsep persahabatan. Nama Payo Payo trip sendiri diambil dari bahasa Palembang yang artinya "ayo-ayo". Dikisahkan bahwa para kernet/kondektur bus di Palembang menggunakan kata "payo-payo" untuk menarik pelanggannya. Para kernet itu berteriak "payo-payo" dengan penuh semangat dan laksana siap untuk mengantarkan pelanggannya ketempat tujuannya.
Dengan ini diharapkan, Payo Payo trip dengan semangatnya dapat mengajak pelanggannya untuk pergi berlibur ke tempat yang dituju.
Tarif yang tergolong murah dengan fasilitas yang memadai menjadi keunggulan Payo Payo trip dalam menjalani bisnis travel ini.
Adapun paket unggulan Payo payo trip adalah paket one day trip ke tiga pulau di kepulauan 1000. Pulau yang akan dikunjungi ialah pulau Cipir, Onrust, dan Kelor. Selain berkunjung ke tiga pulau ini, fasilitas lain yang akan didapatkan pelanggan, yaitu :
1. Tiket kapal PP
2. Tiket masuk Pulau
3. Snack
4. Floaties(untuk berfoto)
5. Dokumentasi
Untuk informasi paket wisata lainnya dan hari keberangkatan dapat di lihat di Instagram @PayoPayo_trip dan menghubungi customer service Payo Payo trip 0838 0671 1893

Visi

Membantu memperkenalkan objek wisata yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Memberikan pelayanan prima dengan harga yang ekonomis. Menciptakan lahan pencaharian baru bagi masyarakat di sekitar lokasi wisata.

Misi

1. Memberikan paket wisata dengan harga yang kompetitif.
2. Meningkatkan minat wisatawan lokal maupun manca negara untuk berwisata di Indonesia.
3. Melakukan kerja sama dengan masyarakat sekitar objek wisata, guna meningkatkan perekonomian.
4. Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap tempat wisata ( tidak merusak dan membuang sampah sembarang tempat).

No comments:

Post a Comment

Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik

mbahdongeng410.blogspot.com Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik Feature adalah salah satu P...