Sunday, January 15, 2017

Tempat makan enak di bogor - Bakso Beranak kuliner bogor






Hallo teman-teman, bertemu lagi dalam blog saya. Kali ini saya akan mengajak teman-teman pergi ke kota Bogor. Mau apa si kita ke kota Bogor ? tentunya kita mau cari tau gimana sih rasanya bakso yang lagi nge-hits banget di Instagram, bakso apa tuh ? yaa jawabannya bakso beranak. Buat teman-teman yang aktif Instagram pasti sudah pada tau dong. Hehe
Seperti biasa saya ditemani oleh Hanaro, kami akan berkelana mencari bakso beranak. Saat ini kami sudah ada di stasiun Bogor dan sedang bertanya tanya kepada orang-orang yang kami temui di sekitar setasiun Bogor. Dan ternyata jawabanya berbeda-beda loh teman-teman, kami bingung dan hanaro sempat marah karna tidak mendapat kejelasan dimana bakso beranak berada.
Sampai pada akhirnya kami mencoba naik angkutan umum 03 hijau dan turun di pertigaan Gunung Batu, lalu kami lanjut menaiki angkutan 14 hijau menuju BTM (Bogor Trade Mall) dari BTM kami masih harus naik angkutan nomer 04, nah sebelum naik 04 hijau ini teman-teman harus tanya dulu ya ke supir angkutan umumnya apakah lewat bakso beranak atau tidak. Ingat ya teman-teman! harus di tanya dulu, baru naik hehe.
Jarak dari BTM hingga Bakso Beranak cukup jauh teman-teman, kira-kira membutuhkan waktu tempuh 30 menit. Tepatnya di warung BIG BAKSO FAMILY, jalan marga bhakti RT.03 RW.01 Gang sawargi. Sesampainya di warung bakso Big Family, suasanya sangat ramai meskipun tidak begitu mengantri. Meja-meja lesehanpun dipenuhi para pengunjung.
Saya memesan dua porsi bakso beranak isi 3, namun sayang di sayang bakso beranak isi 3 sudah ludes terjual. Dan yang tersisa hanya bakso beranak isi 6. Padahal jam baru menunjukan pukul 13.00 loh teman-teman. Tips lagi ya buat teman-teman yang ingin mencoba beberapa menu di warung big bakso family ini adalah datang pagi-pagi agar tidak kehabisan pilihan menu. Bakso beranak buka pukul 10 hingga bakso nya terjual habis.



Oke… saya memutuskan untuk memesan satu porsi bakso beranak isi 6, dan waw.. pilihan tepat, untunglah saya tidak memesan dua porsi, karna sepertinya satu porsi bakso beranak isi 6 bisa membuat perut kami kekenyangan.
Langkah pertama yang kami lakukan adalah…. Membelah baksonya, apakah betul-betul BER-AN-NAK atau tidak hehe, dann tadaaaa… terdapat sekiranya 6 jenis bakso didalamnya. Bakso pertama yang saya lihat adalah bakso tahu dan beberapa bakso urat kecil, lalu saat dibongkar lebih dalam terdapat bakso telur dan bakso sosis loh teman-teman. Hayooo siapa yang sudah meneguk ludah karna ngiler ????? hehe
Nyam..nyam… gigitan pertama begitu nikmat, rasa gurih, asin, aroma rempah, dan daging yang kenyal berpatu jadi satu. Nikmat banget teman-teman, kayaknya rasa cape, sebel, dan lain-lain ilang lah pokoknya setelah makan bakso beranak ini. ENAAKKKKK gak nyesel dan bikin pengen balik lagiiih muehehe. Oke sekian ulasan bakso beranak dari saya, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang bingung mau ngapain di hari liburnya yaaaaa.

Notes : angkutan menuju bakso beranak yang gampang dari stasiun Bogor adalah naik 02 hijau turun di mall deket kebun raya bogor (lupa nama mallnya atau turun dimana kalian udah liat ada angkutan 04). Terus sambung angkutan 04 hijau (tanya lewat bakso beranak atau enggak).

Tonton perjalanan kami berburu bakso beranak di bogor:
Jangan lupa subscribe gratis dan like nya teman-teman















Tempat makan enak di bogor - Bakso Beranak kuliner bogor

1 comment:

  1. Excellent post. I was always checking this blog, and I’m impressed! Extremely useful info specially the last part, I care for such information a lot. I was exploring this particular info for a long time. Thanks to this blog my exploration has ended. tempat menarik

    ReplyDelete

Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik

mbahdongeng410.blogspot.com Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik Feature adalah salah satu P...