Tuesday, December 25, 2018

Kolam renang Paragon Depok cocok untuk liburan anak


Berenang adalah salah satu olahraga yang menyenangkan sekaligus waktu relaksasi yang pas untuk tubuh. Kegiatan berenang juga bisa dijadikan ajang rekreasi untuk mengisi akhir pekan. Tak ayal, kini banyak bermunculan water-park yang menyediakan beberapa fasilitas seperti perosotan, kolam arus, hingga kolam ombak. Semua itu dilakukan untuk menarik minat masyarakat sekaligus menambah sensasi yang berbeda.

Kali ini aku akan mengajak teman-teman untuk mencoba berenang di kolam renang semi indoor paragon, depok. Sebenarnya banyak water park di Jakarta, namun karna cuaca sedang panas-panasnya dan keinginan untuk berenang terus bergejolak. Akhirnya tertujulah hati untuk berenang di Paragon, karna semi indoornya itu mampu menutupiku dari sinar matahari yang menyerang.

Kolam renang Paragon

Aku datang cukup pagi sekitar jam 8 pagi, namun karena hari ini merupakan hari libur nasional kolam renangpun sudah dipenuhi pengunjung. Aku tidak datang sendiri melainka bersama hanif, topik, dan lifa.Untuk harga tiket masuknya kolam renang paragon mematok harga Rp 40.000 untuk sabtu minggu/ libur nasional dan Rp 35.000 untuk hari senin-jumat. Untuk jam bukanya kolam renang paragon buka dari pukul 7 pagi - 6 sore.



Kesan pertama aku menginjakan kaki di kolam renang Paragon adalah kolam renangnya kecil, waterpark ini hanya menyediakan kolam ukuran 150-2,5 m dengan ukuran kira kira 5mx10m, kolam renang sedang yang terdapat perosotan dengan ukuran 90-110, dan kolam renang anak anak dengan model dua tingkat.
Kolam renang dewasa

Kolam renang ukuran sedang

Kolam renang anak-anak
Perosotan dewasa

Perosotan anak-anak

Untuk fasilitasnya sendiri kolam renang paragon menyediakan rak untuk menaruh sandal pengunjung, ruang untuk menaruh barang bawaan, tempat duduk yang cukup banyak di sekeliling kolam renang, kantin, dan juga kamar bilas dan kamar mandi, selain itu ada juga fasilitas musollah dan parkiran yang cukup luas.

Rak sendal

Kursi pengunjung
Kursi pengunjung


Kantin
Kantin
Nilai plus dari kolam renang paragon ini menurutku adalah tempatnya adem, mungkin karna semi indoor kali yah. Selain itu jajanan disini juga murah jadi ga bikin kantung bolong hehe
Kamar mandi dan musollahnya juga terawat dengan baik karna pekerja disini rajin rajin (soalnya kotor dikit di pel hehe).

Oke guys, itulah sedikit review ku tentang kolam renang paragon depok, ratenya 7,7/10 dari aku. Kalo ditanya aku bakal kesini lagi atau gak? Jawabnya iya, aku bakal kesini lagi guys, dan aku rekomendasikan tempat wisata kolam renang paragon untuk kamu coba bersama teman-teman, pacar, atau keluaraga. 

Hope you like this writer, couse it make by the heart, I love you guys <3 

No comments:

Post a Comment

Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik

mbahdongeng410.blogspot.com Pengertian feature, jenis jenis feature dan contoh feature dalam jurnalistik Feature adalah salah satu P...